Automatic Voltage Regulator



Automatic Voltage Regulator  - Automatic Voltage Regulator atau lebih dikenal dengan singkatan AVR, merupakan sebuah Stabilizer yang memiliki manfaat dimana dapat  berfungsi untuk menstabilkan tegangan listrik. Biasanya digunakan pada peralatan-peralatan elektronik seperti komputer, laptop, kulkas, televisi, rice cooker, blander, microwave dan beberapa peralatan rumah dan industri lainnya.

Automatic Voltage Regulator  


Untuk menstabilkan tegangan listrik pada mesin tersebut, kita bisa menggunakan mesin AVR.  Karena dengan menggunakan AVR atau Automatic Voltage Regulator  kita bisa menjaga peralatan kita dari kerusakan yang diakibatkan oleh tegangan listrik yang berubah drastis. Perubahan tengangan listrik juga disertai oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor iklim dan cuaca.

Melihat keadaan atau iklim di indonesia sangat berubah-ubah dan memiliki curah hujan yang tinggi. Pemadaman lampu kadang juga dilakukan dengan tiba-tiba tanpa pemberitahuan. Hal ini tentu akan merugikan kita sebagai masyarkat dalam hal kerusakan mesin untuk jangka panjang. Untuk menangani hal ini, banyak distributor gearbox motor yang menjual mesin AVR dengan kualitas yag berbeda-beda.

Banyak supplier gearbox motor menyediakan mesin Automatic Voltage Regulator   dengan harga yang murah dan kompetitif. Ada banyak sekali jenis dan model dari Automatic Voltage Regulator yang di jual dipasaran. Perbedaan jenis dan model mengacu pada fungsinya masing-masing. Karena setiap produk akan memiliki banyak perbedaan dalam hal fungsi atau pemanfaatannya.

Berikut ini adalah Automatic Voltage Regulator yang disediakan oleh distributor gearbox motor murah yang ada di indonesia. Pasalnya generator berbagai type sudah banyak sekali beredar di indonesia, diantaranya General AVR Terdiri dari beberapa Ampere: General AVR 8 Ampere, General AVR 12 Ampere, General AVR 15 Ampere,

selain itu, ada beberapa gearbox mesin avr yang bernama STANFORD, yang terdiri dari  beberapa tipe: Stanford tipe SX 460, Stanford tipe SX 440, Stanford tipe AS 440, Stanford tipe MX 341, Stanford tipe MX 321. LEROY SOMER, yang terdiri dari beberapa type: Leroy tipe Somer R 220, Leroy tipe Somer R 230, Leroy tipe Somer R 250, Leroy tipe Somer R 438, Leroy tipe Somer R 448, Leroy tipe Somer R 449, Leroy tipe Somer R 450.

Baca Juga : Distributor gearbox Tangerang

CARBON yang terdiri dari bebrapa tipe antara lain : Carbon tipe GB 100, Carbon tipe GB 110, Carbon tipe GB 120, Carbon tipe GB 130 B, Carbon tipe GB 160, Carbon tipe GB 170, Carbon tipe GB 170 C.

MARELLI yang terdiri dari beberapa tipe antara lain : Marelli M16FA655A, Marelli M40FA640A/A. MECCALTE yang terdiri dari : Meccalte SR 7, Meccalte UVR 6. BASLER yang terdiri dari basler tipe VR 6, Basler tipe AVC63-7F dan yang terakhirn MAGNA PLUS SE 350.

Dari banyanya ragam dan jenis Automatic Voltage Regulator tersebut, tentu memiliki fungsi yang berbeda-beda dari setiap produk. Untuk itu anda juga harus menyesuaikan dengan kebutuhan yang ingin anda penuhi. Sekarang telah banyak toko atau gerai yang menjual Automatic Voltage Regulator   sekaligus jual gearbox motor.

Selain jual gearbox, mereka juga jual electric motor yang menjadi produk utama pada setiap toko atau retail gearbox motor. Anda bisa mendatangi distributor gearbox jika membutuhkan konslutasi dalam memecahkan masalah atau kebutuhan anda. Dikota tangerang sendiri juga telah banyak distributor yang mudah anda temukan.

Namun anda tak perlu khwatir, anda bisa membeli pada toko yang sama. Karena biasanya mereka juga jual helical gear. Dengan begitu, anda akan lebih hemat biaya dan waktu tentunya. Telah terbukti bahwa Automatic Voltage Regulator  memiliki banyak fungsi dan manfaatnya yang tiada tara bagi masyarakat.  

Baca juga : Worm Gear Reducer Wpo

Comments

Popular Posts